Jumat, 12 Juni 2015

Acer Liquid Jade



Sayangnya dengan harga yang terlampau murah dari Smartfrren Andromax C2S ini juga memiliki kekurangan di sektor memori. Smartfren hanya membekali ponsel selfie Andromax C2S ini dengan memori internal berkapasitas 4 GB saja yang terbilang kecil. Namun pengguna tidak perlu kecewa karena memori penyimpanan dapat ditambah dengan miroSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Dengan begitu aktivitas penyimpan file dapat lebih nyaman.


Tidak hanya bekalan memori internal yang kecil baterai sebagai power suppy dalam Smartfre Andromax C2S ini juga terbilang kecil. Baterai Smartfren Androax C2S menggunakan Li-Ion dengan kekuatan 1500 mAh. Baterai tersebut tentunya disesuaikan dengan harga Smartfren Andromax C2S yang murah. Namun dalam ponsel cerdas ini juga dibekali fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 untuk mempercepat pengisian baterai sehingga aktivitas mobile pengguna dapat lebih nyaman tanpa menunggu lama saat ponsel dicharge. Update harga smartfren Andromax C2S terbaru cek berikut ini.
Harga Smartfren Andromax C2S.


Keseluruhan spesifikasi Andromax C2S memang tidak terlalu mengecewakan untuk sebuah smartphone selfie dengan harga murah meriah. Harga Smartfren Andromax C2S terbaru dibanderol Rp 819.000,- per unitnya dimana tersedia dalam varian warna hitam dan juga putih. Andromax C2S cocok bagi anda yang keranjingan selfie karena dibekali kamera depan 5 MP dengan LED Flash namun dengan harga murah meriah, layaknya kamera selfie smartphone menengah Sony Xperia C3 dengan harga tinggi.


Harga Oppo A31 Terbaru dan Spesifikasi, Oppo A31 resmi diluncurkan oleh vendor smartphone Oppo di Tiongkok dengan mengunggulkan koneksi 4G LTE namun dengan harga terjangkau. Harga Oppo A31 dikabarkan dibanderol di kisaran harga Rp 2 juta menyasak kalangan menengah dimana telah dibekali dual kamera mumpuni. Spesifikasi Oppo A31 sendiri terbilang cukup tangguh dan mumpuni dimana siap bersaing dengan smartphone LTE berbanderol harga murah lainnya yang saat ini banyak membanjiri pasar smartphone global maupun lokal.


Vendor asal Tiongkok yakni Oppo memang terus menunjukkan inovasi terbarunya. Hal tersebut dapat dilihat dari smartphone terbaru Oppo yang berkode nomor A31 ini. Mengusung desain mewah dengan lapisan kaca menawan pada belakang bodinya namun berlabel harga terjangkau. Tentunya siapa yang tak tergoda dengan smartphoneOppo A31 yang memiliki spek mumpuni dan elegan ini. Daripada penasaran, yuk langsung simak review spesifikasi Oppo A31 selengkapnya dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar