Jumat, 12 Juni 2015

Nokia X+



Huawei Honor Tablet, berbekal layar berukuran lapang seluas 8 Inch dengan resolusi layar 800 x 1280 pixels sehingga mampu menghasilkan kerapatan warna pada layar hingga ~188 ppi pixel density. Layar multitouch 8 Inch Huawei Honor Tablet menggunakan teknologi layar jenis IPS LCD yang memiliki sifat layar capacitive touchscreen dan mampu menghasilkan varian warna hingga 16M colors varians serta dilengkapi dengan ekspresi jenis Emotion UI 1.6. Dimensi Huawei Honor Tablet memiliki ukuran sebesar 210.6 x 127.7 x 7.9 mm (8.29 x 5.03 x 0.31 in) dengan berat body Huawei Honor Tablet sebesar 360 g (12.70 oz).


Kamera utama yang tersemat pada Huawei Honor Tablet memiliki resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels atau setara dengan 5 MP. Ukuran resolusi kamera tersebut merupakan ukuran yang cukup minim dibanding dengan tablet Samsung yang memiliki resolusi lebih tinggi. Akan tetapi Kamera Huawei Honor Tablet juga dilengkapi dengan fitur tambahan 1.4µm pixel size, geo-tagging dan panorama yang mampu menambah kualitas hasil gambar. Selain kamera utama Huawei Honor Tablet juga dilengkapi dengan kamera depan yang berkualitas VGA yang akan membantu anda dalam aktifitas video call serta dilengkapi juga dengan sarana perekam video.


Jaringan sebagai daya dukung sebuah tablet untuk mengakses jaringan internet, Huawei Honor Tablet juga dilengkapi dengan jaringan 2G dan 3G, yang akan membantu akses internet lebih cepat dan lebih optimal. Selain itu juga tersedia data akses di GPRS, EDGE yang akan mendukung akses internet di wilayah yang belum tersentuh sinyal 3G akan tetapi dengan kecepatan lebih lambat. Untuk memudahkan pengguna Huawei Honor Tablet juga dilengkapi dengan layanan Wi-Fi 802.11 b/g/n serta Wi-Fi hotspot yang akan membantu pengguna dalam mengakses jaringan internet di wilayah yang menyediakan layanan jaringan Wi-Fi.


Untuk kemudahan para pengguna dalam melakukan aktifitas transfer data antar perangkat, para pengguna Huawei Honor Tablet dapat menggunakan dan memanfaatkan layanan dari Huawei Honor Tablet berupa Bluetooth jenis TBC dan USB berukuran microUSB v2.0.


Huawei Honor Tablet didukung dengan dapur pacu yang cukup mumpuni yaitu disokong dengan Android OS, v4.3 (Jelly Bean), pada pusat pengolahan unit didukung dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan akses hingga 1.2 GHz Cortex-A7. Rangkaian Dapur pacu Huawei Honor Tablet akan bersinergi dengan baik dan optimal karena berdiri di atas chipset jenis Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200. Kinerja dapur pacu Huawei Honor Tablet disempurnakan dengan memori RAM yang cukup yaitu sebesar 1 GB RAM. Pada body Huawei Honor Tablet 8 Inch ini juga disematkan memori internal yang kapasitasnya tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 16 GB. Namun demikian anda juga masih bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimum 32 GB, karena dalam body Huawei Honor Tablet juga tersedia ruang card slot memori. Kapasitas baterai yang disediakan oleh Huawei Honor Tablet ini mampu bertahan dalam kondisi stand by hingga 300 h, untuk jenis baterai Huawei Honor Tablet menggunakan baterai jenis Non-removable Li-Po 4800 mAh battery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar