Jumat, 12 Juni 2015

Mito Fantasy Selfie A77



Meskipun warna menjadi salah satu daya tarik bagi pelanggan yang hendak membeli suatu produk, tentunya semakin banyak varians warna maka akan memberikan nuansa keindahan yang beragam. Huawei Honor Tablet hanya tersedia dalam dua varians warna saja yaitu putih dan perak. Selain itu Huawei Honor Tablet juga dilengkapi fitur-fitur yang pada umumnya juga terdapat pada smartphone atau tablet yang lain, berikut spesifikasi Huawei Honor Tablet.


Harga Smartfen Andromax C2S Terbaru dan Spesifikasi, Smartfren Andromax C2S adalah produk smartphone terbaru dari PT Smartfren Telecom Tbk sebagai operator telekomunikasi berbasis CDMA (Code Division Multiple Access). Harga Andromax C2S sendiri dibanderol dengan harga murah meriah dibawah sejutaan menyasak kalangan entry level. Meskipun memiliki harga murmer namun spesifikasi yang dibawakan terbilang mumpuni dengan target kalangan remaja dan para penggila selfie. Pasalnya Smartfren Andromax C2S ini dibekali dengan kamera depan 5 MP yang sudah didukung LED Flash.


Menyusul kesuksesan Smartfren Andromax C2 di pasaran, Operator Smartfren meluncurkan Andromax C2S sebagai penantang baru bagi smartphone selfie di Indonesia. Nampaknya Smartfren juga siap bersaing dengan Android One yakni dari Mito, Nexian dan Evercoss yang baru meluncur dan mendapat antusiasme cukup tinggi dari para pecinta gadget di tanah air. Lantas spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan smartphone selfie dengan LED Flash harga murah ini ? langsung saja kita simak review spesifikasi Smartfren Andromax C2S selengkapnya dibawah ini.


Sebagai produk dari operator CDMA tentunya jaringan utama yang dibawakan Andromax C2S ini adalah CDMA. Namun Smarfren Andromax C2S dibekali dua slot SIM dimana pada SIM 1 untuk CDMA dan SIM 2 untuk GSM. Dengan harga murah meriah pengguna akan dimanjakan dengan koneksi internet Evdo Rev A yang memiliki kecepatan mencapai 3.1 Mbps setara kecepatan dari jaringan 3.5G. Dengan begitu aktivitas internetan pengguna melalui smartphone harga murah Andromax C2S ini dapat lebih nyaman dimana pengguna juga dapat streaming video tanpa buffering.


Dalam Smartren Andromax C2S ini juga dibekali dengan konektivitas Wi-Fi untuk digunakan surfing di dunia maya dengan jangkauan jaringan hotspot tentunya. Pengguna juga dapat menjadikan Smartfren Andromax C2S ini sebagai modem karena dibekali fitur Hotspot sehingga dapat digunakan tethering oleh pengguna lain. Untuk kebutuhan transfer data dibekalkan fitur Bluetooth v3.0 dan juga port microUSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar