Jumat, 12 Juni 2015

Nokia Lumia 525



Dengan harga Sony Xperia E4 yang terpaut sedikit lebih tinggi dari pendahulunya, kamera depan Sony Xperia E4 ini lebih mumpuni. Jika pendahulunya yakni Sony Xperia E3 masih membawa kamera depan VGA maka Sony Xperia E4 harga telah meningkat dengan sensor kamera depan 2 MP untuk mengakomodasi kebutuhan selfie. Kamera menghadap depan Sony Xperia E4 ini juga dapat digunakan merekam video berkualitas 720p. Pengguna juga dapat leluasa melakukan panggilan video dan video chatt dengan kamera depan lumayan mumpuni.


Selanjutnya untuk kamera utama Sony Xperia E4 yang memiliki harga terjangkau dikelasnya. Masih sama dengan pendahulunya, kamera utama Sony Xperia E4 memiliki sensor 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels ditunjang dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Dengan fitur tersebut pengguna dapat memperoleh hasil foto yang jernih dan tajam bahkan saat digunakan ditempat minim cahaya. Fitur lainnya tersedia Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama untuk menambah kenyamanan dalam berfoto. Di rentang harga dua jutaan, Sony Xperia E4 mendukung perekaman video dari kamera belakang dengan resolusi mencapai 1080p@30fps.


Sementara untuk kebutuhan penyimpanan file dan data, Sony membekalkan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB untuk Xperia E4 harga menengah ini. Tidak sebesar memori internal smartphone dengan harga tinggi memang namun pengguna masih dapat memperbesar ruang penyimpanan melalui microSD berkapasitas mencapai 32 GB sehingga aktivitas penyimpanan file dan data jadi lebih nyaman dan leluasa.


Sementara untuk baterai yang ditanamkan dalam smartphone harga menengah ini cukup bertenaga berkapaistas 2300 mAh dari Li-Ion dengan tipe Non Removable. Baterai tersebut memberikan waktu siaga hingga 696 jam dan waktu bicara hingga 12 jam. Selain itu baterai tersebut mampu memberikan waktu pemutar musik mencapai 48 jam. Update harga Sony Xperia E4 terbaru dan ketersediaan di Indonesia cek dibawah ini.


Huawei yang merupakan perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di China telah merilis produk terbarunya berupa tablet berukuran 8 Inch yaitu Huawei Honor Tablet yang dilengkapi pula dengan card slot SIM yang bisa anda tanami SIM dari operator sellular. Kendati memiliki ukuran layar yang lapang Huawei Honor dibanderol dengan harga yang terjangkau tentunya Huawei Honor Tablet dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Berikut ulasan spesifikasi Huawei Honor Tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar