Jumat, 12 Juni 2015

Lumia 540 Dual SIM



Selain itu, harga Oppo A31 di rentang harga 2 jutaan juga telah dibekali dengan kamera utama 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera belakangnya tersebut telah memiliki fitur Autofocus, LED Flash dan Geo tagging dimana mampu memberikan hasil bidikan jernih. Tidak hanya jernih saat digunakan diluar ruangan namun didalam ruangan dengan kondisi cahaya minim pun hasil bidikannya cukup optimal. Kamera utama Oppo A31 tersebut juga mampu menghasilkan video berkualitas 1080p@30fps yang cukup menawan.


Oppo A31 ini memang hadir sebagai smartphone tangguh dari Oppo siap menjadi saingan berat beberapa smartphone 4G LTE murah seperti Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2. Oppo A31 memiliki memori penyimpanan berkapasitas 8 GB untuk internal ponsel. Selain itu pengguna juga dapat meningkatkan kapasitas memori dengan microSD berkapasitas hingga 128 GB yang lebih luas dan akan memberikan kenyamanan dalam aktivitas penyimpanan file.


Baterai yang dimiliki Oppo A31 ini memiiki daya yang tidak terlalu besar yakni 2000 mAh dari Li-Ion. Tentunya kekuatan baterai yang dimiliki disetarakan dengan harga Oppo A31 yang masih cukup terjangkau dikelasnya dengan bekalan spesifikasi mumpuni dan lengkap. Dari baterai tersebut, Oppo A31 memiliki waktu siaga hingga 240 jam dan memiliki waktu bicara hingga 7 jam. Cek update harga Oppo A31 terbaru dan ketersediaan ponsel mewah tersebut dibawah ini


Spesifikasi Oppo A31 termasuk cukup apik dan mumpuni sebagai smartphone selfie dengan koneksi 4G LTE menyasak kalangan menengah. Harga yang dibanderolkan pun terbilang cukup murah. Harga Oppo A31 terbaru dibanderol 150 EUR atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2 jutaan dalam varian warna putih dan biru. Smartphone yang memulai debutnya di pasar Tiongkok ini memang memiliki spesifikasi dan harga menggoda namun belum diketahui apakah nantinya Oppo A31 hadir di Indoneia atau tidak, kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Harga Blaupunkt Sonido X1+ Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Hp Blaupunkt Sonido X1+ merupakan smartphone yang baru dihadirkan di Indonesia di awal April 2015 dari vendor Jerman. Smartphone Blaupunkt Sonido X1+ yang telah mendarat di Indonesia ini memang terbilang produk baru dari vendor baru yang dibanderol dengan harga lumayan tinggi. Label harga Blaupunkt Sonido X1+ pada awal perilisannya di tanah air dibanderol cukup tinggi di level harga 4.8 jutaan dengan menggandeng beberapa toko online besar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar