Jumat, 12 Juni 2015

Nokia Lumia 1520



Denga harga murah meriah memang tidak bisa menuntut spesifikasi tinggi dalam Smartfren Andromax C2S salah satunya untuk layar yang dibawa. Berbekal layar seluas 4.0 inch, ponsel cerdas ini masih menggunakan layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi rendah yakni WVGA 480 x 800 pixels. namun sesuai dengan harga murahnya, suguhan layar Andromax C2S terbilang lumayan jernih dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Layarnya juga memiliki kemampuan multitouch. hanya saja belum dibekalkan lapisan layar anti gores dalam smartphone Andromax C2S ini.


Dimensi Smartfren Andromax C2S dengan harga dibawah sejutaan ini memang cukup mungil dengan ukuran 124.5 x 64.5 mm serta memiliki ketebalan 10.0 mm. Bodinya memang cukup pas dan nyaman digenggaman tangan. Selain itu Smartfren Andromax C2S ini juga hadir sebagai smartphone musik yang dibekali dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan audio jernih dan berkualitas bagi pengguna yang doyan menikmati musik. Tentunya Andromax C2S ini dapat menadi saingan smartphone musik Lenovo A319 di Indonesia.


Tak gentar menghadapi persaingan dengan Android One dengan OS Lollipop yang semakin memanas, Smartfren Andromax C2S hadir dengan sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat yang merupakan versi lama. Dapur pacunya di motori oleh chipset Qualcomm Snapdragon yag membawa processor Dual Core Cortex A7dengan laju 1.0 GHz ditunjang dengan RAM 512 MB. Terbilang kurang istimewa memang dengan usungan RAM kecil namun kembali pada harga Smartfren Andromaxx C2S yang murah meriah dan usungan kamera mumpuni hal ini cukup wajar. Sementara mendukung kegiatan gaming dibekalkan pengolah grafis Adreno 302 dalam smartphone harga dibawah sejutaan ini.


Dan yang menjadi kelebihan Andromax C2S ini adalah pada sektor kamera dimana dibekali dengan dual kamera setara. Bagi anda yang doyan selfie namun ingin memiliki smartphone selfie dengan harga murah, Smartrfren Andromax C2S dapat menjadi pilihan utama.Bagaimana tidak Smartfren Andromax C2S ini dibekali kamera depan 5 MP yang terbilang cukup mumpuni. Dan yang menakjubkan adalah dengan harga Smartfren Andromax C2S 800 ribuan kamera depannya dibekali Fixed Focus dan LED Flash menghadap depan. Tentunya hal ini akan memudahkan penggunanya dalam selfie di malam hari atau ditempat kurang cahaya dengan hasil cerah dan tajam.


Tidak hanya bekalan kamera depan untuk selfie yang mumpuni namun juga bekalan kamera belakang dimana Smarrtfren Andromax C2S juga dibekali kamera utama 5 MP lengkap dengan Fixed Focus serta LED Flash. Kamera utamanya ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 x 1944 pixels. Bahkan kamera Smartfren Andromax C2S harga murah meriah ini juga dibekali dengan lensa Wide-Angel dengan sudut pandang lebih luas sehingga penggunat leluasa selfie dengan banyak orang. Fitur lain tersedia pula Geo-tagging, touch focus dan face/smile detection. Dari kamera depan maupun belakang Smartrfren Andromax C2S dapat digunakan merekam video dengan kualitas 720p@30fps. Tentunya harga Smartfren Andromax C2S yang murah namun memiliki kamera mumpuni denga LED Flash pada keduanya menjadi senjata jitu bagi Smartfren ditengah euforia Android One harga murah di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar