Jumat, 12 Juni 2015

Samsung Galaxy



Ruang penyimpanan dalam Blaupunkt Sonido X1+ ini terbilang sudah lumayan besar dimana dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Pengguna juga dapat menambah kapastas penyimpanan pada ponsel cerdas ini menggunakan kartu microSD hingga daya tampung maksimal 64 GB. Dengan begitu, pengguna dapat leluasa menyimpan beragam file mulai dari multimedia, unduhan aplikasi maupun game dalam Blaupunkt Sonido X1+ harga menengah ini.


Beralih ke sektor kamera yang dibekalka dalam ponsel cerdas asal Jerman Blaupunkt Sonido X1+ dengan harga menengah keatas ini. Blaupunkt Sonido X1+ mengusung kamera belakang 13.2 MP dengan resolusi tinggi yang dapat menghasilkan gambar berkualitas jernih dan tajam. Apalagi kamera belakangnya tersebut dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash sehingga mampu mendukung fotografi pada malam hari. Tak hanya itu pengguna juga dapat menggunakan kamera utamanya sebagai kamera video yang dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p.


Bagi anda yang doyan berselfie ria, Blaupunkt Sonido X1+ harga menengah ini menawarkan kamera menghadap depan dengan resolusi tinggi, Smartphone asal Jerman ini menghadirkan kamera dean 8 MP yang telah dilengkapi fitur Autofocus dan HDR menghasilkan foto selfie jernih. Kamera depan Blaupunkt Sonido X1+ ini juga mendukung untuk video call dan video chatt.


Harga yang dilabelkan pada Blaupunkt Sonido X1+ ini memang terbilang tinggi dimana memiliki kekurangan pada sektor konektivitas. Blaupunkt Sonido X1+ ini belum dlengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga hanya mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM untuk kemampuan seluler dan jelajah data. Kecepatan akses internet 3G yang dimiliki adalah HSPA 21/5.76 Mbps didukung GPRS-EDGE. Selain itu konektivitasnya ditunjang Dual SIM bertipe Micro, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS dan Browser. Sementara semua kinerjanya akan disokong baterai berdaya 3000 mAh yang cukup besar dan mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga Blaupunkt Sonido X1+ terbaru dibawah ini.


Oppo merupakan produsen alat komunikasi yaitu smartphone yang sudah beredar diberbagai daerah terutama di indonesia. Banyak orang yang sudah menggunakan produk Oppo meskipun yang terbaru belum masuk ke Indonesia. Oppo akan rilis pada 17 April 2015, kemungkinan akan masuk ke Indonesia pada bulan selanjutnya tapi entah masuk Indonesia atau tidak, karena belum di putuskan untuk rilis secara resmi. Produk terbaru dari Oppo yaitu Oppo A31 yang memiliki spesifikasi lengkap serta memberikan banyak dukungan dengan komponen tapi masih terdapat kelebihan maupun kelemahan yang dimiliki Oppo A31.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar